Honda IBRM Cicendo

Honda Accord Hybrid Terbaru Di Tahun 2018

Honda Accord Hybrid – Honda saat ini sudah mulai untuk menjual produk barunya yakni mobil honda All New Accord Hybrid pada tanggal 23 maret mendatang di negara amerika serikat, ini merupakan salah satu generasi terbaru Accord yang ramah lingkungan, dan honda sendiri menawarkan sebanyak 5 varian yang berbeda (sebelumnya hanya tiga) yakni Hybrid, EX, EX-L Navi dan juga Touring.

honda accord hybrid 2018

Pada saat siaran pers, honda mengatakan jika mobil Accord Hybrid terbaru ini lebih mengedapankan desain yang segar, dan untuk ukurannya sendiri mobil ini memiliki kabin yang lebih lapang dan dengan ukuran whelbase yang lebih panjang dari generasi sebelumnya sekitar 50mm. Salah satu mobil pesaing dari Toyota Camry ini juga menawarkan performa fun-to-drive bagi para penggunannya. Mobil honda sendiri memang memiliki pasar tersendiri bahkan di Indonesia pun banyak di gunakan oleh para pengusaha sewa seperti sewa mobil jogja dan sewa mobil innova sudah memulai menggunakan mobil accord dan camry ini menjadi armada rental mobil nya.

” Baca Juga Cara Aman Ngecharge Hp Di Mobil

Mobil generasi terbaru ini juga telah dilengkapi dengan Adaptive Cruise Control with low-speed follow, mobil honda Accord anyar ini juga memiliki beberapa pilihan mesin, untuk yang pertama Accord Hybird menggunakan sistem hybird terbaru, dengan menggunakan ywo-motor Hybird powertgrain yang sudah didukung dengan 2.0L DOHC i-VTEC Atkinson 4 silinder dengan pengerak listrik yang memiliki torsi sebesar 314 Nm. KreativeBiz menulis artikel tentang mobil ini.

Untuk tenaganya sendiri memang kurang speltakuler namun Honda Accord Hybrid ini mampu menghapus kebutuhan transmisi. Kenapa ? karena mobil honda terbaru ini bisa memanfaatkan empat gearset dengan gear ratio tetep untuk menghubungkan penggerak ke roda depan.
Hadirnya Honda Accord Hybrid menambah varian kendaraan listrik Honda yang meliputi seri Clarity – Clarity Fuel Cell, Clarity Electric dan Clarity Plug-In Hybrid – serta mobil sedan Honda Insight yang akan diluncurkan pada 2019 mendatang. Ini menandakan akan semakin ketatnya persaingan di dunia otomotif, untuk merek-merek lain selain toyota dan honda pun sudah mulai mengeluarkan produk terbarunya yang tentu sama seperti yang dikeluarkan oleh honda dan toyota ini.